Menjaga Daerah Intim Dengan V-Spa


Miss Cheerfull kita terletak lebih tersembunyi dan sulit diamati oleh perempuan itu sendiri. Selain itu, bentuk dan kondisinya dibandingkan dengan alat kelamin laki-laki memiliki struktur yang lebih sensitive dan gampang memiliki masalah kesehatan. Oleh karena itu, sebagai perempuan kamu seharusnya lebih care dalam menjaga organ intim kamu sendiri, selain menjaga kebersihannya, kamu juga bisa melakukan perawatan v-spa atau feminine spa yang baik untuk pilihan kamu.

MENGENAL V-SPA
V-spa merupakan suatu perawatan tubuh yang lebih memfokuskan organ intim wanita yang mencakup perawatan luar dan dalam. Spa ini juga merupakan perkembangan dari salah satu perawatan tradisional ‘ratus’ yang sudah dilakukan nenek moyang kamu dalam tradisi jawa kuno. Perawatan ini diperkenalkan kembali oleh Worro Harry Soeharman sang master dalam dunia bioenergy, dan di kembangkan kembali secara modern sehingga kamu dapat melakukan perawatan tersebut dengan mudah. Menurut Worro, sebenarnya di zaman Majapahit perwatan tersebut sudah dilakukan oleh banyak perempuan, akan tetapi pada masa tersebut hal tersebut tabu dan tidak perlu digembor-gemborkan. Padahal, menurutnya terapi tersebut sebenarnya merupakan gaya hidup dan juga baik untuk menjaga kesehatan pribadi wanita khususnya organ intim mereka.

TERAPI YANG DILAKUKAN
Dalam terapi ini, Miss cheerfull akan dicuci, dipijat, lalu diasapi. Metode perawatannya merupakan gabungan terapi kuno yang diperbaharui sehingga lebih baik dan sangat aman dilakukan. Dinyatakan ‘aman’ karena terapi ini tidak menggunakan alat apapun atau bahan apapun yang dimasukan dalam alat kelamin perempuan. Tetapi, menggunakan cara tradisional dengan mencuci bagian tersebut serta pemijatan tubuh untuk menstimuli tubuh mengeluarkan kotoran atau racun dengan sendirinya. Terdapat teknik pengasapan atau penguapan serta teknik pemijatan akupresur yang yang diterapkan pada seluruh tubuh terutama bagian miss cheerfull tersebut. Selain itu juga ada tahap meditasi dan semacam gerakan kegel dalam perawatan teresebut. Selain perawatan diluar, kamu juga diharuskan mengkonsumsi jamu yang diracik dari bahan-bahan tradisional seperti kunyit dan temulawak beberapa kali. Pemijatan dalam terapi ini bermamfaat untuk mengencangkan otot dasar panggul sekaligus pernafasan kamu yang berguna untuk menjaga keseimbangan hormon-hormon tubuh. Sedangkan penguapan dan pengasapan penting juga untuk kamu karena membuat miss cheerfull kamu menjadi wangi. Selain itu, bau cendana dan akar-akar wangi dari beberapa tanaman yang dibakar akan tercium oleh hidung, akan masuk ke otak dan saraf, sehingga dapat bersifat menenangkan dan menenteramkan pikiran kamu. Selain itu miss cheerfull spa juga bersifat menjaga kebersihan miss cheerfull, menguatkan dan melenturkan otot-otot panggul dan otot miss cheerfull, serta memberikan “Sensasi Virginitas” pada pasangan kamu!! Selain itu spa ini juga dapat melancarkan sirkulasi darah, mencerahkan kulit serta meningkatkan stamina tubuh.

TERAPI V–SPA DIRUMAH

Kamu juga dapat melakukan v-spa dirumah tanpa harus melakukannya di salon atau spa mahal.

Caranya :
1. Vulva Hygine Lakukan pembersihan organ intim kamu dengan air hangat yang mengandung herbal wash dan teteskan beberapa essential oil kedalamnya. Ingat!! Sebelum ada melakukan hal tersebut, kamu harus memastikan bahwa bahan produk yang kamu gunakan aman untuk bagian intim kamu!!

2. Scrubbing Lakukan scrubbing di bagian sekitar organ intim kamu seperti lipatan paha, area perut, pantat serta daerah yang cenderung gelap seperti dibagian ketiak dan payudara. Gunakan scrubbing tradisional yang mengandung bahan-bahan rempah seperti cendana, akar wangi dan mawar. Terapi ini baik digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kamu.

3. Aromatherapy Setelah scrubbing kamu dapat melanjutkan dengan berendam didalam bathtub yang berisi air hangat yang dicampur dengan minyak essential oil. Sambil berendam kamu dapat melakukan senam kegel, yang bermamfaat untuk menguatkan kembali dan melenturkan otot-otot panggul kamu.

4. Steam dan Fogging Rangkaian tersebut dilakukan untuk melancarkan aliran darah dsekitar miss cheerfull sekaligus dapat meluruhkan lender berlebihan dalan miss cheerfull kamu. yang perlu kamu lakukan adalah kamu pengompres miss cheerfull kamu dengan menggunakan air hangat dan handuk, lalu kamu asapi dengan menggunakan ratus yang mengandung kulit jeruk purut, cendana dan sirih. Semuanya berguna untuk menyeimbangkan kelembapan, antiseptic serta meningkatkan gairah kamu.

5. Minum Jamu Perawatan tersebut akan lebih baik bila dilakukan dari luar dan juga bagian dalam. Kamu dapat mengkonsumsi jamu tradisional yang mengandung kunyit dan temulawak secara rutin pra dan pasca kamu melakukan perawatan tersebut.
Ingat!! Daerah intim kamu merupakan hal yang wajib kamu jaga kebersihannya.
Selamat mencoba!!. (http://whatzups.com/)



1 comment:

Anonymous said...

hmmmmmmmmmm, nice info