TIPS PERAWATAN KAKI





















Rendaman penghapus kulit mati.

Tidak hanya kulit muka yang mendapat hak khusus untuk dibentuk kelembutannya. Kulit kaki juga memiliki hak yang sama. Cukup dengan merendam kedua kaki dalam air hangat yang telah diberi garam. Direndam selama 10 menit, sambil menggerak-gerakkan kaki di atas batu-batu sebesar biji salak. Tambahkan juga daun mint untuk khasiat antiseptik yang ada di dalamnya. Setelah itu keringkan dan oles dengan krim pelembut kaki.

Krim Pelembab, krim penyelamat.
Jika kita tidak sempat merendam kaki dalam air hangat, krim pelembab kaki bisa menjadi penyelamat. Setiap kali sebelum tidur, jangan pernah lupa untuk mencuci kaki. Setelah itu, oleskan krim pelembab dan bungkus kedua kaki dengan kaos kaki berbahan katun. Lakukan selama seminggu penuh dan rasakan seluruh kulit kaki kita akan seperti telapak kaki bayi. Gunakan air mawar untuk cuci kaki dan minyak zaitun sebagai krim pelembab.

Olah raga jari kaki.
Jari dan kaki juga memerlukan olah raga. Jalan cepatlah setidaknya lima hari dalam seminggu. Dan setiap malam, pegang tumit dan putar searah jarum jam. Setelah itu, putar juga berlawanan arah jarum jam dan lakukan untuk kedua kaki. Sedangkan untuk jari-jari, cukup dengan menggerakkan ke depan dan kebelakang, secara bergantian. Ini semua akan meningkatkan sirkulasi darah pada kaki dan jari.



4 comments:

the3bisnis.blogspot.com said...

Hai hai.....
aku dah baca tipsnya so simple yah....sebagai tambahan menjekang tidur angkat kaki keatas sambil tiduran kurang lebih selama 10 menit tuk menhindari parises,selamat mencoba.

Unknown said...

thanks atas infona jeng....

Unknown said...

salam kenal...
Atikelnya menarik juga dan caranya juga simpel...
dan membantu sekali untuk merawat kaki dan kalau untuk melindungi kaki agar tetap cantik, sebaiknya memakai kaos kaki wanita yang seperti apa ya...
terima kasih atas infonya..:)

Unknown said...

iya.. benar kak..
kaki itu organ tubuh yang penting, jadi tidak ada salahnya kalau kita memberikan perhatian lebih..dengan memakai kaos kaki wanita agar kesehatan kaki tetap terjaga..
terima kasih ya