Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Usia adalah musuh alami dari kecantikan. Dengan bertambahnya usia, maka semakin berkurang kecantikan yang seorang wanita miliki. Maka dari itu, ada baiknya jika Anda melakukan perawatan agar selalu tampak muda sejak dini. Sebelum terlambat, Ladies, karena keterlambatan biasanya berujung pada penyesalan dan penyesalan selalu datang terlambat.

Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Tak perlu krim yang mahal untuk membuat Anda tampak awet muda,Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami dari dapur Anda. Berikut informasi selengkapnya dilansir dari boldsky.com.

    Lemon

Jeruk lemon mengandung banyak Vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Hal ini berarti bahwa lemon dapat menghilangkan kerutan, sel kulit mati dan radikal bebas yang terjadi pada kulit Anda. Minumlah jus lemon dengan tambahan madu atau mengaplikasikannya pada kulit Anda.

    Santan

Anda dapat memanfaatkan kebaikan santan untuk membuat kulit Anda tetap lembab. Hal ini karena santan kaya akan vitamin dan mineral serta mudah meresap dalam kulit. Anda bisa mengaplikasikannya langsung pada kulit yang telah dibersihkan dan basuh kembali kulit Anda.

    Pepaya

Pepaya juga mengandung banyak antioksidan, vitamin dan enzim yang mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit Anda tampak bersinar. Pepaya merupakan bahan alami terbaik untuk membuat Anda tampak awet muda. Anda hanya perlu menghaluskan pepaya dan mengaplikasikannya pada kulit, dan setelah beberapa menit membasuhnya kembali.

    Pisang
Pisang adalah bahan alami lain yang baik untuk kulit. Haluskan pisang dan campur dengan air bunga mawar kemudian aplikasikan pada kulit Anda. Setelah beberapa menit dan Anda merasa ketat pada wajah Anda, basuh wajah Anda dengan air hangat.

    Mentimun

Mentimun memiliki kemampuan untuk menghilangkan bintik-bintik dan pigmentasi atau penggelapan kulit. Anda bisa menghaluskan timun dan mencampurnya dengan curd kemudian mengaplikasikan pada kulit wajah. Timun juga bisa mengatasi bengkak di bawah mata Anda yang semakin membuat Anda terlihat muda.  (Vemale)



No comments: